Home » Tabagsel » Hari Ini, Tapsel & Psp Tuntaskan THR

Hari Ini, Tapsel & Psp Tuntaskan THR

Sumber: www.metrosiantar.com

Kamis, 17 September 2009

SIDIMPUAN-METRO;

Sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah di Pemko Padangsidimpuan sudah mencairkan Tunjangan Hari Raya alias THR kepada sejumlah pegawai. Sementara Pemkab Tapanui Selatan berencana mencairkan seluruh THR pada hari ini, Kamis (17/9).

“Sebagian THR sudah dibagikan pada Rabu (15/9). Kita berharap, hari ini Kamis (17/9) sudah selesai semua karena tanggal 18 September sudah libur bersama,” kata Kepala BPKAD Padangsidimpuan, Ahmad Buhori.

Sementara, Kepala Kantor Satpol PP Padangsidimpuan, Erwin Harahap mengaku telah membagikan THR kepada pegawai negeri sipil dan tenaga honor yang ada di dinasnya.

“Rabu (16/7) kita sudah bagikan semuanya,” katanya.

Sementara di Pemkab Tapsel, menurut Kepala BPKAD, Ir H Torkis Harahap MM, seluruh THR akan selesai dibagikan pada hari ini, Kamis (17/9). “THR yang dianggarkan sekitar Rp9 milliar untuk dibagikan kepada 6 ribuan pegawai,” katanya. (phn)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.