Home » Tabagsel » Ongku Pastikan Uang Lebaran di Minggu Ketiga

Ongku Pastikan Uang Lebaran di Minggu Ketiga

sumber: www.metrosiantar.com Senin, 07 September 2009

TAPSEL-METRO;

Pemkab Tapanuli Selatan akan memberikan dana Tunjangan Kondisi Kerja atau uang kesejahteraan Lebaran pada minggu ke-3 di bulan Ramadan, atau seminggu sebelum Lebaran tiba. Demikian dijanjikan Bupati Tapsel Ongku P Hasibuan, Minggu (6/9).

“Insya Allah semua akan dapat, besarnya satu bulan gaji. Biasanya minggu ke-3 puasa akan diberikan. Mudah-mudahan saja tidak ada perubahan,” kata Ongku melalui pesan singkat kepada koran ini.

Sebelumnya Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (Kaban BPKAD), Ir H Torkis Harahap MM mengatakan, untuk tahun 2009, Pemkab Tapsel kembali menampung dana Tunjangan Kondisi Kerja (TKK) bagi para pegawai sebesar satu bulan gaji di setiap tingkatan dan golongan. Sejauh ini Rp9 miliar dana sudah disiapkan dan telah ditampung di APBD Tapsel 2009.

Dilanjtukan Ir H Torkis, pembayaran dana TKK tersebut ditujukan kepada 6 ribuan PNS dan CPNS. “TKK yang kita anggarkan sebesar Rp9 milliar untuk dibayarkan kepada 6 ribuan pegawai,” terangnya.

Sementara, untuk pegawai yang berdinas di Pemko Padangsidimpuan, diberikan uang TKK sebesar Rp500 ribu kepada sekitar 5.500 pegawai. Sejauh ini Pemko sudah menganggarkan Rp2,75 milliar untuk pembayaran dana TKK tersebut. Tapi Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Pemko Padangsidimpuan, Drs Ahmad Buhori belum dapat memastikan kapan akan disalurkan dana TKK tersebut. (phn)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.