Home » Tabagsel » Ikut Prajabatan CPNS Dikutip Rp950 Ribu

Ikut Prajabatan CPNS Dikutip Rp950 Ribu

sumber: www.metrosiantar.com

Kamis, 08 Oktober 2009

malu korupsi Ikut Prajabatan CPNS Dikutip Rp950 Ribu

Awas Laten Korupsi - Bikin Malu Bangsa....!!!!

TAPSEL-METRO; Setelah molor dari jadwal sebelumnya 7 Oktober, jadwal prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil golongan II formasi 2006-2007 di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, direncanakan digelar 14 Oktober hingga 1 November mendatang bertempat di MAN 2 Kota Padangsidimpuan. Dan setiap CPNS harus menyetor Rp950 ribu per orang sebagai biaya prajabatan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tapsel, Drs Aswad Daulay SH MH melalui Kepala Bidang Diklat, Yamin Dalimunthe, Rabu (26/9) mengatakan, sesuai koordinasi dengan BKD Sumut, maka dipastikan jadwal prajabatan dimulai pada 14 Oktober hingga 1 November mendatang, dengan biaya Rp950 ribu per orang.

Selain itu dikatakannya, para peserta yang mengikuti prajabatan sesuai dengan yang diumumkan oleh BKD harus mendaftarkan dirinya sebagai peserta prajabatan kepada panitia pada 12-13 Oktober.

Selanjutnya, kata Yamin, para peserta prajabatan harus sudah masuk asrama di MAN 2 Padangsidimpuan pada 13 Oktober untuk mengikuti proses prajabatan selama 17 hari. Untuk diketahui, terdapat 161 CPNS golongan III dan 195 CPNS golongan II formasi 2006-2007. Dan BKD Tapsel telah bekerja sama dengan BKD Sumut membuka kelas khusus untuk golongan III yang direncanakan digelar di Bukit Tinggi, sedangkan untuk golongan II digelar di MAN 2 Padangsidimpuan. Ditargetkan, selama dua bulan para CPNS tersebut sudah selesai mengikuti prajabatan. (phn)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.