Home » Tabagsel » KOMPETENSI SMK N 1 BATANG ANGKOLA

KOMPETENSI SMK N 1 BATANG ANGKOLA

www.smkn1batangangkola.blogspot.com

%name KOMPETENSI SMK N 1 BATANG ANGKOLASejak SMK Negeri 1 Batang Angkola berubah dari yang namanya SMK Kecil di bawah naungan SMP dan berdiri sendiri di bawah kepemimpinan Bapak ADANAN HARAHAP,S.Pd. Beliau membuat terobosan-terobosan yang begitu berani walaupun di sana sini masih banyak kekurangan.

Salah terobosan atau program beliau yang hanya ada di SMK Negeri 1 Batang Angkola adalah Uji Kompetensi. Sebelum munculnya peraturan pelaksanaan Uji Kompetensi, SMK Negeri 1 Batang Angkola telah melaksanakan ujian Kompetensi terlebih dahulu melaksanakan Uji Kompetensi walau hanya Uji Kompetensi Semester. Dimana Uji Kompetensi Semester dilaksanakan sebelum Ujian teori. Mungkin SMK Negeri 1 Batang Angkola adalah sekolah yang paling lama melaksanakan Ujian Semester disebabkan dilaksanakannya Uji Kompetensi Semester. Dengan adanya Uji Kompetensi diharapkan dapat menjadikan dan mendidik para siswa agar lebih siap dan terdidik dalam mengikuti Ujian Nasional.

Semester Ganjil sudah hampir selesai dan tentu saja akan melaksankan Ujian Semester baik itu Kompetensi maupun teori atau tertulis.
Kepala SMK Negeri 1 Batang Angkola dengan motonya sendiri bahwa “Sebelum orang lain memikirkan sesuatu kita sudah terlebih dahulu melaksanakannya’. Ide-ide yang timbul dari beliau begitu memukau dan memang sudah seharusnya seorang mempunyai ide-ide semerlang. Hal ini beliau buktikan dalam tempo empat tahun telah terjadi perubahan yang sangat besar dan signifikan di SMK Negeri 1 Batang Angkola.

%name KOMPETENSI SMK N 1 BATANG ANGKOLANah pertanyaannya “Apakah personil yang dipimpinnya mampu dan siap mengikuti program-program yang telah dan akan lebih banyak lagi ditelurkan oleh beliau. Dengan usia yang relatif masih muda beliau punya wawasan yang begitu luas. Kami yakin kalau SMK Negeri 1 Batang Angkola akan mampu mengejar SMK lain yang lebih maju bila segenap yang tersangkut dengan dunia pendidikan mau satu derap langkah demi kemajuan SMK Negeri 1 Batang Angkola.

SMK Negeri 1 Batang Angkola saat ini masih dalam tahap pancaroba sehingga banyak yang shock atau terkejut dan tidak bisa mengikuti langkah dan program yang dikeluarkan oleh kepala sekolah. Dulu motto kita melangkah lebih maju. Dan memang sudah dibuktikan. Anda bisa lihat sendiri. Silahkan berkunjung ke SMK Negeri 1 Batang Angkola. Sekarang bermartabat, berdedikasi dan maju terus. Artinya SMK akan terus menunjukkan kemampuannya untuk lebih bekualitas dan lebih maju walau rintangan banyak menerpa dan menghadang.

Busungkan dada..maju terus..dengan semangat yang lebih tinggi.

Semoga!! amin

link: http://apakabarsidimpuan.com/2009/11/kompetensi-smk-n-1-batang-angkola/

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Bergabung Dengan 6,152 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. selamt hari guru kepada bapak adn ibu guru

  2. apa kabar smkn1 batangangkola sekolah ku tercinta…. smk ….. maju terus!!!!!!!! kepada bapak dan ibu guru .selamt hari guru ya… dr halimah lubis alumni smkn1batangangkola lulusan tahun ini.semoga bapak dan ibu guru sehat selalu…..amin

2 Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.