Home » Artikel » MANUSIA BIASA DENGAN SERIBU JANJI

MANUSIA BIASA DENGAN SERIBU JANJI

%name MANUSIA BIASA DENGAN SERIBU JANJI

TAPI ITU BARU JANJI (Kompas)

Beberapa hari yang lalu seseorang rekan yang bekerja sebagai PNS datang pada saya dengan mengajukan kritik kalau tulisan-tulisan dan berita-berita yang sering ada di Media-media khusunya yang berfokus pada Daerah Tapanuli Selatan dan Kota Padangsidimpuan, di nilainya terkadang terlalu keras pada pejabat pemerintah di daerah ini  dan tidak melihat sisi manusia dari para pejabat tersebut dengan mengatakan kalau mereka HANYA MANUSIA BIASA.

Yah….. Dalam hal melihat sisi HANYA MANUSIA BIASA ini mungkin saya akan setuju dan sangat mengerti dengan alasan teman tadi hanya saja ada sesuatu di belakang kata-kata ini yang kayaknya teman ini lupa.  Mereka telah menabur SERIBU JANJI, Janji-janji yang di lontarkan ketika mereka masih dalam masa-masa kampanye.  Seumpama Walikota Padangsidimpuan, masih saya ingat ketika Bang ZUL, kampanye di Gang saya dengan begitu ambisiusnya mengatakan kalau jalan di gang kami tersebut akan di ASPAL dan diperbaiki…. Mana sampai sekarang pun jalan itu masih seperti yang dulu…, ditambah mungkin Janji-janji yang di lontarkan di tempat lain dengan model yang lain…. inilah yang sepertinya kawan tersebut lupa….

Memang Pejabat Pemerintah Daerah ini HANYA MANUSIA BIASA tapi mereka telah menabur SERIBU JANJI, jadi janganlah tersinggung kalau anda-anda yang terhormat itu MENUAI KRITIK…, karena kami juga MANUSIA BIASA yang jadi KORBAN dari SERIBU JANJI anda….

Bahkan saya secara pribadi, berjanji pada diri saya untuk ikut secara independen bergerilya untuk menyuarakan kritik-kritik ini, dengan harapan  mereka ingat (walaupun hanya) SATU dari SERIBU JANJI-JANJI mereka itu.

Disini juga saya sampaikan salut untuk http://apakabarsidimpuan.com yang nampaknya juga memiliki visi dan misi dengan saya, walaupun saya tidak mengenal secara langsung para admin (hanya lewat online)… dan maju terus..

Wassalam…

Ahmad van Pasid

PostLink: http://apakabarsidimpuan.com/2009/11/manusia-biasa-dengan-seribu-janji/

Lihat Post dari Ahmad lainnya disini

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Bergabung Dengan 6,152 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. Your article has bugroht forward some very original and unique thoughts. I like how you expressed your points in an easy to read format. Thank you for writing such clear and concise material. Good reading.

1 Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.