Home » Tabagsel » Reses Anggota Dewan Bukan Ajang Jalan-jalan

Reses Anggota Dewan Bukan Ajang Jalan-jalan

how to draw frylock from aqua teen hunger force step 5 Reses Anggota Dewan Bukan Ajang Jalan jalan

INGAT BAIK-BAIK

TAPSEL-METRO; Sejumlah para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Tapanuli Selatan periode 2009-2014 dalam waktu dekat akan mengadakan reses perdana dengan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi berupa keluhan dan usul masyarakat. Nantinya hasil reses tersebut harus dibuat dalam bentuk laporan dan selanjutnya dibahas dalam rapat dan sidang resmi di DPRD Tapsel.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Tapsel, H Rahmat Nasution Ssos kepada sejumlah wartawan, Minggu (1/11). “Reses anggota dewan bukan ajang untuk jalan-jalan, melainkan untuk mendengar keluhan dan usul warga,” ujarnya.

Rahmat Nasution mengatakan, seluruh anggota DPRD Tapsel setiap reses harus membuat laporan tentang hasil reses yang didapat. Baik itu hasil pembangunan yang sudah dikerjakan, aspirasi, dan keluhan masyarakat. Nantinya semua itu akan dibahas dalam rapat dan sidang-sidang resmi DPRD Tapsel.

Yang mana nantinya hal tersebut akan dijadikan masukan dan bahan pertanyaan kepada pemerintah untuk di carikan solusi atau jalan keluar yang terbaik sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Selain itu di katakannya bahwa nantinya setiap hasil reses akan dipublikasikan untuk menghindari adanya kecurigaan dari masyarakat. Dan yang terpenting ia berharap kepada seluruh anggota dewan yang melaksanakan reses untuk benar-benar memperhatikan dan menampung seluruh aspirasi masyarakat yang masuk untuk bisa dirapatkan di dalam sidang resmi untuk disampaikan kepada eksekutif. “Dalam Minggu ini kita akan mengadakan reses jadi kita berharap kepada semua rekan-rekan untuk benar-benar menampung aspirasi masyarakat dengan baik dan tentunya harus ada laporan resminya,” pungkasnya. (phn)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.