Home » Tabagsel » Elemen Masyarakat di PALAS Peringati Hari Antikorupsi

Elemen Masyarakat di PALAS Peringati Hari Antikorupsi

www.harian-global.com

pin+anti+korupsi3 Elemen Masyarakat di PALAS Peringati Hari AntikorupsiLSM Republic Corruption Warch (RCW) dan Team Operasional Penyelamatb Asset Negara (Topan) RI memperingati hari Antikorupsi tingkat Kabupaten Palas, Selasa (15/12), di aula SMA Negeri 1 Barumun.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Palas Basyrah Lubis SH, Ketua DPRD Palas HM Ridho Harahap SE, Ketua MUI KH M Arjun Akbar Nasution BA, Kapolres Tapsel diwakili Kapolsek Barumun AKP H Herwansyah Putra SH, Kapolsek Sosa AKP M Basyir, Plt Kadis Dikbudpora Ali Irfan Hasibuan SPd, Kadis Pertanian Ir Syahrir, Kakan Pemdes Maradoli Hasibuan SSos, serta para Camat se Palas.

Bupati Palas mengucapkan terimaksaih kepada panitia penyelenggara kegiatan yang telah bersusah payah mendesain acara ini, meskipun sederhana namun berjalan lancar, dan mengharapkan acara tersebut jangan cuma sebatas seremonial belaka.

“Tetapi mari kita jadikan sebagai pembersih hati dari praktik KKN sesuai dengan UU Nomor 31 Tahun 2000 yang dirubah menjadi UU No 20 Tahun 2001 tentang pemberantasan tindak korupsi,” ajaknya.

Menurut Bupati, memberantas korupsi tidak luput dari penyelewengan materi, tetapi juga praktek korupsi waktu juga sangat perlu dihapuskan. Makanya bupati berharap, jika masyarakat melihat terjadinya sesuai yang janggal dikalangan pejabat maupun SKPD yang menyalahgunakan waktu, jangan segan-segan untuk melaporkan kepada pihaknya.

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.