Home » Tabagsel » Pengumuman Kelulusan CPNS Telat

Pengumuman Kelulusan CPNS Telat

bangun telat Pengumuman Kelulusan CPNS Telat

Pengumuman Kelulusan CPNS Telat

Padangsidimpuan

Pengumuman hasil kelulusan ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Padangsidimpuan (Psp) direncanakan usai salat Dzuhur. Seperti yang tertulis pada harian METRO edisi Senin 7/12, bahwa Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Penerimaan Pegawai Kota Sibolga, Afdal, menegaskan via selulernya Minggu (6/12) dirinya sedang dalam perjalanan menuju ke Kota Psp bersama rombongannya petugas yang berkepentingan.

“Mungkin malam ini kita sudah sampai ke Psp, tapi begitupun untuk melakukan pengumumannya kita tunggu di SK-kan oleh Wali Kota Psp terlebih dahulu baru bisa kita melaksanakan pengumuman termasuk, di mana lokasinya,” tutupnya.

Padang Lawas

Masih dikutip dari harian METRO Sumut, hasil kelulusan tes ujian CPNS untuk Padang Lawas (Palas) tahun 2009, hari ini (Senin 7/12, red) hasilnya akan diumumkan dengan dipublikasikan di papan pengumuman kantor Bupati Palas dan sejumlah tempat-tempat publik, termasuk ke media cetak. Namun, pengumumannya masih menunggu Bupati Palas, Basyrah Lubis yang saat ini masih berada di Yogyakarta.

“Saat ini kita sedang mengurus berita acara penitipan berkas hasil CPNS Palas setelah diperiksa dari USM Solo kepada pihak Polsek Barumun. Kita hanya melaksanakan prosedural sesuai petunjuk pelaksanannya, namun kalau untuk pemublikasian kepada media, belum bisa dipublikasikan, karena kita masih menunggu Bupati Palas Basyrah Lubis yang sedang berada di Yogyakarta,” ujar Kepala BKD Palas, Nasruddin Hasibuan melalui Kabid Penram, Barani Siregar SPd, Minggu (6/12).

“Karena hasil kesepakatan bersama panitia, besok (hari ini Senin 7/12, red) baru bisa diberikan informasi dengan konferensi pers bersama sejumlah media cetak terkait hasil CPNS Palas. Di mana sesuai jadwal hari ini (Senin ini 7/12, red) sekira pukul 09.00 WIB pagi, pelamar sudah bisa mengetahui hasil ujian CPNS lulus atau tidak,” terangnya.

Pemko Pematangsiantar

Pemko Pematangsiantar akan mengumumkan hasil seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi tahun 2009 hari ini, Senin (7/12) sekira pukul 18.00 WIB. Hal ini dikatakan Wali Kota Pematangsiantar Ir RE Siahaan melalui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs Donver Panggabean dan Kabid Program dan Mutasi R Situngkir, Minggu (6/12) di kantor BKD Jalan H Adam Malik.

“Besok, (hari ini, Senin, 7/12) sesuai jadwal yang telah ditentukan, sekira pukul 18.00 WIB, Pemko Pematangsiantar akan mengumumkan hasil seleksi CPNS formasi 2009,” kata Donver.

Untuk selanjutnya pengumuman akan di tempel dipapan tulis kantor BKD dan Balai Kota, serta melalui media massa.

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.