Home » Tabagsel » Hari Gini, Ibu Tiri Masih Siksa Anak!

Hari Gini, Ibu Tiri Masih Siksa Anak!

www.liputan6.com

%name Hari Gini, Ibu Tiri Masih Siksa Anak! Padang Sidempuan: Tinggal bersama ibu tiri penuh dengan penderitaan, memang bukan hanya ada dalam lagu. Setidaknya hal itulah yang dirasakan Delvina Pasaribu. Bocah 5 tahun asal Desa Batu Nadua, Padang Sidempuan, Sumatra Utara, mengalami penyiksaan saat tinggal bersama ibu tirinya, Desmi Siregar, selama enam bulan.

Bukti penyiksaan itu tampak di sekujur tubuh bocah perempuan ini, berupa luka-luka bekas pukulan dan cubitan yagn dialami, serta goresan di bagian perut. Beruntung, penderitaan Delvina segera diketahui ibu kandung korban, Erpina Nasution, yang kebetulan mampir di rumah ibu tiri korban. Kasus ini langsung dilaporkan ke Dinas Perlindungan Anak, Pemerintah Kota Padang Sidempuan, Sabtu (30/1).

Meski tinggal bersama ayah kandungnya, Hendri Pasaribu, Delvina tidak berani melaporkan kekejaman sang ibu tiri. “Ia takut karena diancam akan dibuang ke dalam sumur,” ungkap Erpina, jika anaknya mengadukan tindakan penyiksaan oleh ibu tirinya, pada Hendri.

Meski sudah dilaporkan, Kabid Perlindungan Anak Padang Sidempuan, Ishak Siagian, menyatakan pihaknya tidak bisa langsung menangani kasus ini. “Karena merupakan tindak pidana yang dilakukan dengan sengaja,” jelas Ishak menutup pembicaraan. (ETA)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.