Home » Tabagsel » Manajer PLN: Saya Harap Warga Bersabar Atas Pemadaman Listrik di Gunungtua

Manajer PLN: Saya Harap Warga Bersabar Atas Pemadaman Listrik di Gunungtua

Kamis, 07 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

pln Manajer PLN: Saya Harap Warga Bersabar Atas Pemadaman Listrik di Gunungtua

PLN

PALUTA-METRO; Manajer PT PLN (Persero) ranting Gunungtua, Ir Abdul Kholik Nasution, mengimbau seluruh warga di Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), agar bersabar sekaligus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan karena pemadaman listrik bergilir.

“Masyarakat saya minta bersabar atas pemadaman listrik di Gunungtua dan sekitarnya. Pemadaman listrik ini memang tidak bisa dihindari. Pasalnya, masih ada defisit dari Medan, serta gangguan daya dari unit PLTU Labuhan Angin,” terangnya.

Sebelumnya, sejumlah warga di Gunungtua dan sekitarnya mengeluhkan pemadaman listrik berkelanjutan dalam sepekan terakhir ini. Sebab, pemadaman yang selalu terjadi menjelang sore hingga malam ini, menghambat hampir semua aktivitas warga.

Salah seorang warga, Sarwedi (27) kepada METRO Rabu (6/1) di Simpang Portibi, mengaku, pemadaman listrik selama sepekan terakhir dan tidak beraturan, sangat mengganggu aktivitasnya sebagai pengusaha fotocopy.

“Saya sangat terganggu dengan adanya pemadaman listrik sepekan terakhir. Pemadaman listrik yang terjadi mengurangi penghasilan saya per hari,” tukasnya.

Sarwedi berharap agar PLN bekerja secara profesional untuk mengatasi pemadaman listrik secara mendadak, sekaligus memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen. “Saya juga berharap setiap pemadaman listrik hendaknya terlebih dahulu disosialisasi kepada masyarakat,” tukasnya. (thg)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.