Home » Tabagsel » Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikut

Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling Sikut

Padangsidimpuan, (Analisa)

logo%20be%20Fair Pilkada Tapsel 2010 ; Ibarat Lomba Lari, Jangan Ada yang Saling SikutPilkada 2010 nanti adalah ibarat pertandingan lomba lari, jangan ada yang saling sikut, karena semuanya sudah ada aturan dan mekanismenya. Himbauan disampaikan jubir tim Horas (Haji Ongku P Hasibuan-Affan Siregar,SE), Junaidi P Hasibuan, dalam perbincangannya dengan wartawan Sabtu, (16/01).

Menurut Junaidi, hal-hal seperti ini seperti ini sering disampaikan kandidat Bupati incumbent Ongku P Hasibuan, kepada para pendukung dan simpatisan “Horas” agar pada pesta demokrasi nanti para kandidat bersaing secara fair dan sportif.

Ibarat pertandingan lomba lari, masing-masing pelari sudah memili line, dan tentunya sudah mempersiapkan fisik dan stamina agar berhasil menjadi pemenang, “kalau perlombaan berjalan dengan sportif, tentu pemenangnya adalah sang juara sejati” kata Junaidi Hasibuan.

Menyikapi semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Tapsel 2010 nanti, tim Horas seperti yang di harapkan Ongku Hasibuan-Affan Siregar, agar simpatisan serta pendukung mereka dapat berlaku santun, menghormati calon yang lain dan tidak boleh arogan serta jangan coba-coba menyakiti hati masyarakat. “Apalagi dengan memberikan janji atau iming-iming kepada calon pemilih” tandas Junaidi.

Masyarakat Tapsel yang tersebar di 12 kecamatan ini, harus diajak untuk berpikir cerdas dalam menjatuhkan pilihannya, sehinga Pilkada 2010 nanti dapat dijadikan sebagai sarana pendidikan politik secara baik dan benar untuk masyarakat. (ben)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.