Home » Tabagsel » Ibu Hamil Coba Bunuh Diri Minum Minyak Tanah

Ibu Hamil Coba Bunuh Diri Minum Minyak Tanah

www.liputan6.com

suicide Ibu Hamil Coba Bunuh Diri Minum Minyak Tanah Mandailing Natal: Tidak tahan hidup dalam kemiskinan, seorang ibu muda yang tengah hamil empat bulan di Desa Sirambas, Mandailing Natal, Sumatra Utara, Sabtu (13/2) sore, coba mengakhiri hidupnya. Nurhanida mencoba bunuh diri dengan menenggak satu jeriken minyak tanah.

Dalam kondisi yang sudah cukup lemas, korban berhasil diselamatkan petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan dengan memberikan susu kental. Jabang bayi juga selamat. Namun Nurhanida butuh istirahat banyak lantaran minyak tanah yang sudah ditelan berakibat mudah keguguran.

Korban yang berusia 22 tahun bersama keluarganya hidup dalam kemiskinnan. Suami korban hanya berprofesi sebagai tukang bakso keliling dengan penghasilan yang tak menentu. Diduga karena malu, pihak keluarga yang coba dimintai keterangan menolak berkomentar kepada wartaman.(JUM)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.