Home » Tabagsel » Penggunaan Logo Palas Tak Maksimal

Penggunaan Logo Palas Tak Maksimal

Senin, 08 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

p lawas3 Penggunaan Logo Palas Tak MaksimalPALAS-METRO; Meski usia Kabupaten Padang Lawas (Palas) hampir genap 2 tahun pada akhir Februari mendatang. Namun penggunaan logo Pemkab Paluta belum maksimal di sejumlah kantor SKPD dan pakaian dinas PNS. Bahkan, di sejumlah plank kantor SKPD terlihat masih terpang logo Pemkab Tapsel.

Seperti halnya di kantor Camat Barumun Kabupaten Palas di Jalan KH Dewantara Sibuhuan. Pada plank kantor terlihat bertuliskan Pemkab Palas Kantor Kecamatan Barumun, kemudian logo pemkabnya memakai logo Pemkab Tapsel bertuliskan Pemkab Tapsel.

Hal yang sama juga ditemui di plank kantor Dinas PU, Dinas Pendapatan Daerah, Kantor Perizinan, BKD Palas, Dinas Kesehatan, Kantor Disdukcapil, serta sejumlah kantor SKPD lainnya hanya bertulisan nama dinas. “Memang tidak ada kreatif SKPD di Palas, masa logo saja tidak bisa dibuat, berapalah dananya itu. Kalau saya jadi bupati, sudah saya ganti seluruh kepala SKPD yang tidak kreatif,” ujar Arman Efendi Siregar warga Kecamatan Barumun kepada METRO.

Sementara, Bupati Palas Basyrah Lubis SH melalui Wakil Bupati, Ali Sutan Harahap (TSO) ketika dihubungi membenarkan masih belum dipasangnya logo Pemkab Palas di sejumlah papan plank kantor SKPD di Palas. “Perda untuk logo Pemkab Palas untuk tingkat kabupaten (di Dewan, red) sudah diketok, hanya saja sejauh ini masih proses, belum ada turun dari pusat, bentar lagi akan turun,” pungkasnya. (amr)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.