Home » Tabagsel » Perbaikan Jalinsum Hutalombang PALUTA Mendesak

Perbaikan Jalinsum Hutalombang PALUTA Mendesak

WASPADA ONLINE

picture mcquail attention model Perbaikan Jalinsum Hutalombang PALUTA MendesakGUNUNG TUA – Elemen masyarakat kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mendesak Dinas Jalan dan Jembatan (JJ) Provinsi Sumatera Utara segera memperbaiki Jalan Lintas Sumatera  di desa Hutalombang, Borutoppul, kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara.

Sekretaris Forum Kajian Peduli Padang Lawas Utara, Topan Harahap, mengatakan badan jalan di sepanjang jalan itu rusak parah dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

”Kita meminta Pemkab Paluta berkoordinasi secara intensif dengan Pemprovsu dan pemerintah pusat untuk menanggulanginya,” pintanya, tadi pagi.

Dikatakan, Jalinsum  Gunungtua – Rantauprapat maupun Jalinsum Gunungtua-Padangsidimpuan di Paluta rusak parah.

Salah seorang pengendara, Firman Harahap, mengakui, untuk melintasi jalan di Paranginan Borutoppul, dia sangat takut karena jalan sudah pecah dan hampir terbelah.  ‘’Mungkinan ada lubang sehingga jalannya amblas,” ungkapnya.

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.