Home » Tabagsel » Perparkiran Pasar Gunung Tua Semrawut

Perparkiran Pasar Gunung Tua Semrawut

www.harian-global.com

Rambu parkir Perparkiran Pasar Gunung Tua SemrawutSistem perparkiran di pusat Pasar Gung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, semrawut, khususnya pada setiap hari pekan, yakni Rabu dan Sabtu. Kendaraan roda empat dan roda dua parkir sembarangan, sehingga memacetkan lalu lintas.

Amatan Global, antrean kendaraan roda dua dan empat cukup panjang di simpang menuju pasar. Salahseorang pengendara, Ongku Harahap mengakui, kondisi ruas Jalan Merdeka tepatnya di simpang empat hingga depan Pasar Gunung Tua, sering macet akibat buruknya pengaturan perpakiran di kawasan tersebut.

Lebih lanjut, dikatakannya, Gunung Tua dulu hanya sebagai pusat ibukota kecamatan saja, sekarang sudah berubah menjadi pusat ibukota Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), sehingga jumlah kendaraan bertambah, sementara badan jalan tidak diperlebar.

Hal senada juga diungkapkan, Ashar Siregar (45). Dia mengatakan pusat Pasar Gunung Tua sangat berpotensi menjadi titik rawan, karena sebagai pusat ibukota Kabupaten Paluta.

Keduanya warga itu berharap kepada Pemkab Paluta melalui Dinas Perhubungan, segera menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan serta memberikan pembinaan kepada para juru parkir agar bisa mengatur dan menyusun kendaraan dengan baik.

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.