Home » Tabagsel » Stres, Pemuda Nyaris Tikam Anggota Polsek Penyabungan

Stres, Pemuda Nyaris Tikam Anggota Polsek Penyabungan

www.liputan6.com

174020p1 Stres, Pemuda Nyaris Tikam Anggota Polsek Penyabungan Mandailing Natal: Akibat stres ditinggal kedua orangtua dan kakeknya, seorang pemuda nyaris menikam Brigadir Frans, anggota Kepolisian Sektor Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatra Utara, Kamis (11/3). Beruntung, tusukan obeng Nauli Azzura berhasil dihindari Frans. Ia pun segera menangkap dan mengamankan pelaku.

Beberapa jam berselang, paman Uli–sapaan akrab Nauli–datang dan mengaku keponakannya stres karena ditelantarkan keluarga. Ia menjelaskan ayah Uli yang bernama Azwar pergi ke Sumatra Barat, sedangkan ibunya Maria Ulfa menikah lagi.

Mendengar penjelasan tersebut, Polsek Panyabungan memutuskan untuk tidak memproses lebih lanjut masalah ini. Namun polisi akan tetap mencari orangtua Uli untuk meminta pertanggungjawaban. Azwar dan Maria Ulfa terancam Undang-Undang Perlindungan Anak jika terbukti menelantarkan Uli.(WIL/IAN)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.