Home » Tabagsel » Balai Pertanian Binanga PALAS Ditumbuhi Rumput

Balai Pertanian Binanga PALAS Ditumbuhi Rumput

Rabu, 17 Maret 2010 – www.metrosiantar.com

pusing Balai Pertanian Binanga PALAS Ditumbuhi RumputPALAS-METRO; Halaman kantor Balai Penyuluh Pertanian Binanga di Kecamatan Barumun Tengah (Barteng), Kabupaten Padang Lawas (Palas), di Desa Bara Batu, ditumbuhi rumput setinggi 50 centimeter (cm).

Putra daerah Binanga, Dalil Hasibuan, kepada METRO mengaku, selain rumput setinggi 50 cm, asbes kantor juga rusak, belum lagi akses menuju kantor yang tidak ada tanda-tanda kehidupan menuju kantor alias bangunan telantar

Tidak itu saja, lanjut Dalil, di dalam ruangan kantor diselimuti debu, seperti tidak pernah dipel, terlihat bekas lumpur atau sampah-sampah kecil yang berserakan di bawah kursi-kursi kayu yang tidak tertata rapi.

“Saya pesimis pertanian bisa maju di Palas, kalau kondisi kantornya saja begitu. Berapa ratus juta uang pemerintah habis untuk membangun kantor tersebut,”ujar Dalil Hasibuan.

Sementara itu Kadis Pertanian Ir Syahrir Harahap yang dikonfirmasi melalu short massage sent (sms) tidak ada balasan. (amr)

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Bergabung Dengan 6,152 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. Perikanan nya juga ..airnya gak ada,….

1 Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.