Home » Sumut » Berkas lengkap, Gatot dan Evy segera disidang

Berkas lengkap, Gatot dan Evy segera disidang

Berkas kasus dugaan suap hakim PTUN Medan yang dilakukan oleh Gubernur nonaktif Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho beserta istri keduanya Evy Susanti sudah dinyatakan lengkap alias P21. Dengan demikian, tidak lama lagi pasutri itu akan duduk di kursi terdakwa.

“Pada prinsipnya saya bersama istri saya sudah tahap kedua. Saya dan istri kasusnya (P21) PTUN dan RC,” ujar Gatot usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka bersama Evy Susanti di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/11) sekitar pukul 17.10 Wib.

Gatot juga menyebut nantinya sidang perkara kasus suap ini akan digelar di Jakarta bukan di Medan.

Saat disinggung soal pengajuan Justice Collaborator oleh dirinya dan Evy, keduanya mengaku sudah lama mengajukan hal tersebut. Namun pasangan tersebut enggan membeberkan kepada awak media bagaimana mereka mengajukan JC tersebut ke KPK.

“Tanyakan pihak KPK yah. Ini sudah lama pengajuannya,” ujar Gatot sambil merangkul Evy.

Soal siapa yang nanti akan dibongkar, Gatot maupun Evy tetap bungkam dan tidak memberi informasi lebih lanjut kepada awak media.

“Sudah tanyakan penyidik saja yah,” pungkas Gatot seraya masuk ke mobil tahanan bersama Evy.


Merdeka.com –

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.