Home » Nasional » Soal Taruna Akmil Dipukuli, Mendagri: Saya Mau Praja IPDN Tersebut Dipecat!

Soal Taruna Akmil Dipukuli, Mendagri: Saya Mau Praja IPDN Tersebut Dipecat!

detikNews – Jakarta, Mendagri Tjahjo Kumolo mendapat laporan ada taruna Akmil yang dipukuli oknum Praja IPDN. Tjahjo segera mengambil langkah tegas. Dia meminta oknum praja IPDN itu dihukum.

“Saya minta paling lambat Senin depan sudah ada proses praja IPDN tersebut harus diberhentikan tidak hormat,” tegas Tjahjo, Jumat (27/11/2015).

Dugaan pemukulan yang terjadi pada 19 November itu sudah masuk meja Tjahjo. Dia segera memerintahkan staf di IPDN melakukan tindakan.

Diketahui pada 19 November malam dugaan pemukulan itu terjadi. Taruna Akmil itu tengah berkunjung ke IPDN. Di malam hari saat berbincang dengan beberapa praja yang berasal dari satu daerah dengan dia, tiba-tiba datang oknum praja IPDN senior.

Taruna Akmil itu kena marah dan ikut dihukum dengan dipukul. Menurut informasi, taruna Akmil itu foto-foto di lokasi yang dianggap sakral bagi Praja IPDN. (dra)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.