Home » Nasional » Kejagung Minta Bantuan Luar Negeri Lacak Riza Chalid

Kejagung Minta Bantuan Luar Negeri Lacak Riza Chalid

Riza_Chalid (merdeka.com)

Kejaksaan Agung (Kejagung) kini terus melacak keberadaan pengusaha minyak Riza Chalid. Kejagung melakukan kerjasama dengan pihak keamanan luar negeri, Kejaksaan se-ASEAN dan China.

“Kita sudah membuat suatu kesepakatan bersama, saling bantu, saling dukung dalam upaya pemberantasan korupsi yang itu sudah jadi musuh dunia,” kata Jaksa Agung HM Prasetyo, Jumat (18/12).

Prasetyo menambahkan, berdasarkan komitmen dengan China, negeri tirai bambu itu sepakat akan membantu menemukan Riza Chalid.

“Ada komitmen, mereka juga tentunya berusaha membantu,” ujarnya.

Keterangan Riza, lanjut Prasetyo, diperlukan dalam menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemufakatan jahat yang dilakukan dirinya dan mantan Ketua DPR Setya Novanto. Kejagung meminta Riza dapat memenuhi panggilan Kejagung.

“Nantinya kita akan panggil secara layak dan kita harapkan dia datang,” ujarnya.


[bal] / Sumber: merdeka.com

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.