Home » Sumut, Tabagsel » Sutan Maludin Dipukul Oleh Saudaranya Sendiri Sampai Memuntahkan Darah Gara – Gara Perselisihan Keluarga Dengan Pihak Ketiga

Sutan Maludin Dipukul Oleh Saudaranya Sendiri Sampai Memuntahkan Darah Gara – Gara Perselisihan Keluarga Dengan Pihak Ketiga

Sutan Maludin korban pemukuln oleh saudaranya sendiri.Apakabarsidimpuan.com,Palas- Sungguh malang nasib dari saudara Sutan Maludin (66 thn) warga pendatang yang berasal dari Desa Simaninggir ke Desa Paran Julu,bukan keamanan yang didapat dari saudaranya yang bernama berinisial GG (35 thn) warga Desa Paran Julu sebagai alasan utamanya pindah ke desa tersebut. Tapi malah sebaliknya ancaman dan bogem mentah beberapa kali yang dilayangkan kewajah korban yang terjadi pada sabtu (14/1) pada jam 09:45 wib di kedai kopi saudara Putra Hasibuan.

Kronologi terjadinya pemukulan tersebut adalah GG datang ke kedai kopi langsung memukul korban tanpa ampun ke bagian wajah beberapa kali dan juga kebagian dada.sehingga korban memuntahkan darah dari mulut dan hidung kemudian dilerai oleh pemilik kedai kopi M.Yamin Hasibuan sehingga pemukulan bisa dihentikan dan juga sebagai saksi utama yang berhasil saya wawancarai.

Korban langsung membut laporan ke Mapolsek Barumun Tengah untuk di visum dan ditindak lanjut atas pemukulan yang terjadi padanya.

Menurut korban kenapa terjadi pemukulan terhadapnya karena GG mempunyai hubungan tidak baik dengan saudara keluarga Bata Daulay (32 thn) ,Emosi GG naik pitam karena ada pihak ketiga yang mengadu domba bahwa korban berhubungan baik dengan saudara Bata yang sangat dibencinya dan langsung mencari korban dan memukulnya.

Saat ini pihak Polres Tapsel resort Mapolsek Barumun Tengah sedang mendalami kasus ini untuk ditindak lanjuti.(AEH).

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.