Home » Tabagsel » Haul Ke-4 Alm.H.Idham Kholid Hasibuan 17/02/2016 Pimpinan Pertama Ponpes Gunung Selamat

Haul Ke-4 Alm.H.Idham Kholid Hasibuan 17/02/2016 Pimpinan Pertama Ponpes Gunung Selamat

Haul Ke-4 Alm. H. Idham Holid Hasibuan Di Pemakaman Ponpes Gunung Selamat

Haul Ke-4 Alm. H. Idham Holid Hasibuan Di Pemakaman Ponpes Gunung Selamat

Apakabarsidimpuan.com,PALAS- Tepat Empat tahun lalu, 17 Februari 2012 Alm. H.Idham Kholid bin H.Aspan Hasibuan atau yang biasa disapa dengan sebutan Buya Idham dengan tenang dan damai meninggalkan dunia ini. Haul yang ke-4 ini diadakan pada hari ini Rabu (17/02/2016) di Tempat Peristirahatan terakhir Almarhum di Pondok Pesanteren Gunung Selamat tepat di belakang Sekolah Menengah Kejuruan Al Huda yang beliau dirikan. dihadiri oleh para alim ulama, tokoh masyarakat, santri/santriah dan jemaah Panti Lanjut Usia Darur Rahman.

Acara dimulai dengan mengenang jasa Almarhum atas kedisiplinannya semasa hidup dan juga beliau ikut serta dalam terbentuknya Kabupaten Padang Lawas di Jakarta beberapa tahun yang lewat,yang disampaikan oleh Anaknya yang bernama Ustad. Parmin Hasibuan,S.Pd kepada semua jema’ah yang hadir kemudian pelafasan sila-sila Al-Fatihah oleh Ustad Ridwan Mahmud,S.Pd.I dilanjutkan Dzikir oleh Ustad Sukri Hasibuan,SH dan tidak ketinggalan juga pembacaan doa birrul walidain yang dipimpin oleh Ust. Mara Sutan Lubis,BA

Hampir setiap tahun acara Haul rutin di adakan oleh kepanitiaan dari Pengasuh Ponpes Gunung Selamat Dari sambutan Ketua sekaligus koordinator acara yang juga adalah anak dari Almarhum Buya Idham yaitu Ust. Parmin.S.Pd.I.

Setelah acara selesai para jemaah,ustad/ustazah dan santri/santriah makan bubur kacang hijau yang sudah disediakan oleh Istri Almarhum yaitu Hj.Nawarita Siregar.

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.