Home » Headline, Tabagsel » Penemuan Jasad di Kebun Karet, Gegerkan Warga Barumun

Penemuan Jasad di Kebun Karet, Gegerkan Warga Barumun


Jasad korban yang bernama Budiman Harahap (41) Warga Desa Arse Simatorkis Kec. Barumun.

SIBUHUAN (Berita): Penemuan Jasad berjenis kelamin Laki-laki, Minggu (22/5) di kebun karet, tepatnya di pinggir Jalan KH. Dewantara Sibuhuan Jalinsum-Riau, Lingk. V Pasar Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padanglawas (Palas) gegerkan warga setempat.

Informasi yang dihimpun Berita, dari salah seorang warga yang berkerumun dilokasi dan meminta identitasnya tidak di publikasikan menyebutkan.

SumberJasad tersebut pertama kali ditemukan seorang petani yang hendak menderes karet miliknya disekitar lakosi penemuan jasad itu. Jasad lelaki yang mengenakan pakaian warnah merah itu tergeletak bersimbah darah dengan luka di bagian kepala yang diduga kuat telah dirampok malam tadi.

Katanya, Jasad tersebut diketahui bernama Budiman Harahap (41) Warga Desa Arse Simatorkis Kec. Barumun, seorang penjual baju keliling di daerah itu.
“Ini kuat dugaan perampokan atau begal, sebab diperkuat dengan hilangnya sepeda motor yang dikenakan korban,”. Ungkap Warga.

Kapolsek Barumun AKP Sammailun Pulungan SH, melalui Kanit Reskrim Iptu Herman Tanjung kepada wartawan mengatakan, motif pembunuhan belum diketahui pasti, melihat kondisi korban yang penuh luka dan lebam kuat dugaan telah dibunuh.

“Kita tunggulah dulu tim bekerja, sehingga kejelasan kematian korban kita ketahui pasti. Apakah benar dibunuh atau bagaimana, hingga motifnya nanti. Mudah-mudahan kejelasan maupun pelakunya bisa segera tertangkap,”. Ungkapnya.

Sementara itu, hasil visum RSUD Sibuhuan, melalui dr. Syilvia Nasution, mengatakan, selain luka lebam dan lecet ditubuh korban, terdapat juga luka di kepala dekat telinga bagian kanan korban akibat hantaman keras benda tumpul, hingga mengakibatkan pendarahan aktif yang diduga kuat penyebab korban meninggal dunia.
Kemudian, setelah selesai di visum pihak RSUD, keluarga korban langsung membawa Jenazah ke rumah duka di Desa Arse Simatorkis untuk dimakamkan. Pihak keluarga berharap Polsek Barumun dapat segera mengungkap kasus kematian saudara mereka yang diduga kuat telah dibunuh. (tio)

sumber berita : http://beritasore.com

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Bergabung Dengan 6,136 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. Nama korban bukan Budiman. Tapi, Buniamin Harahap. Trims.

1 Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.