Home » Headline, Sumut, Tabagsel » Ponpes Gunung Selamat Memperingati Isra Mi’raj 27 Rajab 1437 Hijriah

Ponpes Gunung Selamat Memperingati Isra Mi’raj 27 Rajab 1437 Hijriah

Kata Sambutan Dari Pimpinan Yayasan Darul Rahman Buya Gusnar Hasibuan Dalam Acara Isra Mi’raj Apakabarsidimpuan.com, Palas – Yayasan Darul Rahman Pondok Pesanteren Gunung Selamat memperingati Isra Mi’raj Pada Rabu Malam tanggal 4 Mei 2016.

Dalam peringatan Isra Mi’raj ini menampilkan yaitu nasyid putra dan nasyid putri sebagai ciri khas pondok pesanteren kemudian penyampaian kata sambutan dari orang tua santri dan disambungkan dengan kata sambutan dari Pimpinan Yayasan Darul Rahman Pondok Pesanteren Gunung Selamat oleh Buya Gusnar Hasibuan.

Dalam.hal ini beliau meminta kerja samanya dengan 5 Ketua Naposo Nauli Bulung (Organisasi Desa) Desa yaitu Desa Aek Nabara Tonga,Sidokan,Tobing,Padang Garugur Julu dan Hadungdung Aek Rappa untuk memperhatikan tingkah laku santri/santriah di luar lokasi Pondok Pesanteren Gunung Selamat.

Dalam peringatan Isra Mi’raj kali ini pihak yayasan mengundang Ustadz H.Abdul Wahid Harahap dari Desa Sangkilon, beliau memberikan nasehat dan amalan kepada 5 golongan yaitu : Santri,santriah,Panti Jompo,Kaum Bapak dan Kaum Ibu.Tuan Guru ini memberikan humoris kepada jemaah sebagai salah satu jurus untuk tidak membuat jemaah bosan dan mengantuk untuk mendengarkan tausyiahnya.

Acara selesai pada jam 00:30 wib dan pengasuh pondok mengarahkan santri/santriah untuk membersihkan halaman pondok dari sampah dan menyusun kursi dan meja.(AEH)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.