Home » Berita, Sumut » Sosialisasi Penyebaran Informasi SMK Sekaligus Foto Bersama Dengan Kabid Dikmenti Propinsi Sumut

Sosialisasi Penyebaran Informasi SMK Sekaligus Foto Bersama Dengan Kabid Dikmenti Propinsi Sumut

Foto Bersama Kepala SMK Kab.Padang Lawas dengan Kabid Dikmenti Hj. Hamidah Pasaribu M.Pd (ditengah)/ Eddi

Foto Bersama Kepala SMK Kab.Padang Lawas dengan Kabid Dikmenti Hj. Hamidah Pasaribu M.Pd (ditengah)/ Eddi

Apakabarsidimpuan.com,Medan – Sosialisasi penyebaran Informasi SMK gelombang kedua yang dimulai pada jum’at tanggal 5 s/d 7 Agustus 2016 di Hotel Plaza Medan yang diikuti kurang lebih 500 SMK dari 10 kabupaten dan kota.

Acara ini dimulai pada pukul 20:00 wib sampai pukul 21:00 wib dengan kata sambutan pertama oleh mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Padang Lawas yang sekarang menjabat Kabid Dikmenti Propinsi Sumatera Utara Hj. Hamidah Pasaribu,M.Pd.

Beliau memberitahukan kepada seluruh kepala sekolah SMK yang hadir bahwa nanti Insya Allah Pendidikan Menengah SMK dan SMA akan dialihkan ke Dinas Pendidikan Propinsi Sumatera Utara dengan tujuan meningkatkan mutu pendidikan dan kesejateraan guru yang PNS dan ASN agar menyebar keseluruh tingkat kabupaten terpencil karna ada salah satu sekolah menengah yang jumlah siswanya 250 siswa tapi tenanga pendidikan yang berstatus PNS hanya satu “ujarnya.

Dalam penyebaran informasi tentang SMK gelombang kedua ini dihadiri oleh IbU Hj. Hamidah,M.Pd selaku perwakilan dari Kantor Pendidikan Propinsi Sumut kepala bidang DIKMENTI.

Dalam acara ini jadi moment reunian bagi kepala sekolah smk dari kabupaten Padang Lawas bersama Ibu Kabid DIKMENTI dengan melakukan foto bersama,karena Ibu Kabid DIKMENTI sebelumnya menjabat sebagai Kadis Pendidikan Kabupaten Padang Lawas Tahun 2014 dan berakhir pada bulan februari tahun 2016.(AEH)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.