Home » Berita, Tabagsel » Gempar…Pohon Tumbang Berdiri Lagi Di Desa Gonting

Gempar…Pohon Tumbang Berdiri Lagi Di Desa Gonting

Robiatul Adawiyah Warga P.P. Makmur Melihat Langsung Fenomena Alam Yang Terjadi Di Gonting Bersama Kawan-Kawanya (Minggu,30/10/2016)

Robiatul Adawiyah Warga P.P. Makmur Melihat Langsung Fenomena Alam Yang Terjadi Di Gonting Bersama Kawan-Kawanya (Minggu,30/10/2016)

Apakabarsidimpuan.com, PALAS – Kejadian Fenomena Alam terjadi di Desa Gonting Julu Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas,karena adanya pohon aloban di area pemakaman dan dekat mesjid Gonting yang sudah berusia ratusan tahun itu tumbang dan bisa berdiri sendiri lagi.

Kontak selama dua hari sejak berdirinya pohon ajaib di pemakaman tersebut, berduyun duyun orang dari berbagai desa ingin menyaksikan ke anehan yang lagi terjadi di kawasan kuburan tua itu.

Pohon yang masyarakat setempat menyebut dengan nama pohon aloban itu tumbang ketika terjadi angin ribut pada waktu yang lalu, namun tak disangka sangka pada hari jum’at (28/10/2016) dan tidak diketahui bagaimana mulanya pohon itu berdiri lagi.

Menurut warga setempat yang bernama Tukma Nasution kepada korespondensi apakabarsidimpuan.com mengatakan,Minggu (30/10) “karena pohon tersebut jatuh ke salah satu kuburan ulama sehingga pohon tersebut kembali bangkit karna menimpah kuburan tersebut”.

fb_img_1477831394720Ditambahkan lagi penuturan dari Robiatul Adawiyah Siregar warga Desa P.P. Makmur “ini sungguh luar biasa dan sungguh kebesaran Allah SWT atas keajaibannya yang bisa saya saksikan secara langsung sehingga saya datang kesini untuk melihat kebesarannya ini ” ujarnya.

Hingga saat ini masih banyak warga yang datang silih bergantian melihat fonema alam tersebut untuk melihat secara langsung.karena fenomena alam tersebut jadi pembincangan warga di kedai kopi dan juga jadi viral di media sosial (medsos).AEH

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Bergabung Dengan 6,136 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. Sifat-sifat Pohon menurut pendapat para peneliti:
    1. Pohon bisa meledak, Pohon apakah itu?.
    2. Pohon mempekerjakan bodyguard, Pohon apakah itu?.
    3. Pohon tidak bisa dihancurkan, Pohon apakah itu?.
    4. Pohon memiliki kekuatan menyembuhkan, Pohon apakah itu?.
    5. Pohon dapat bertahan hidup dari kebakaran hutan, Pohon apakah itu?.
    6. Pohon dapat menunjukkan kemarahan, Pohon apakah itu?.
    7. Pohon memiliki ingatan molekular, Pohon apakah itu?.
    8. Pohon ternyata saling berkomunikasi, Pohon apakah itu?.
    9. Pohon dapat hidup ‘Abadi’, Pohon apakah itu?.
    10. Pohon bisa bunuh diri, Pohon apakah itu?.

1 Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.