Home » Tabagsel » Green Coffee Andalkan Kopi Sipirok Berkualitas

Green Coffee Andalkan Kopi Sipirok Berkualitas

Muhammad Tagor Saleh Harahap, SE (kanan) saat mempresentasekan kopi lokal asli Sipirok, Tapanuli Selatan, kepada pengunjung pencinta kopi di Green Coffee Padangsidimpuan. (antarasumut/Khairul Arief)

Muhammad Tagor Saleh Harahap, SE (kanan) saat mempresentasekan kopi lokal asli Sipirok, Tapanuli Selatan, kepada pengunjung pencinta kopi di Green Coffee Padangsidimpuan. (antarasumut/Khairul Arief)

Padangsidimpuan, 6/10 – Green Coffee Padangsidimpuan menyediakan dan mengandalkan kopi khas Sipirok berkualitas nomor satu langsung dari kebunnya.

Muhammad Tagor Saleh Harahap, pemilik Green Coffee Padangsidimpuan, Kamis, mengatakan, warung yang diikelolanya itu Kopi Sipirok yang berkualitas nomor satu untuk pencinta kopi.

“Kopi Sipirok yang kami sediakan untuk pencinta kopi memiliki kualitas, atau grad satunya kopi yang berasal dari Sipirok, Tapanuli Selatan,” katanya.

Green Coffee menyediakan biji kopi yang telah digiling dan siap seduh dengan kualitas nomor satunya, baik kopi robusta, ataupun arabika yang dipetik langsung dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Green Cofffe merupakan bagian dari industri hilir dalam pengembangan pengolahan kopi yang siap saji kepada konsumen penikmat kopi.

Kedepan dengan adanya warung green coffee in akan mengembalikan kejayaan penikmat kopi dan pencinta kopi yang bisa dirasakan langsung dengan sistem pengolahan yang serba manual di Kota Padangsidimpuan.

Tagor juga menambahkan, kopi hasil produksi petani yang bermitra langsung kepada green coffee dalam menyediakan bahan baku sudah terkenal di benua Eropa.

“Kami juga bermitra langsung dengan Rektor IAIN Padangsidimpuan Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL, dalam beberapa kesempatan rektor IAIN Padangsidimpuan menjadikan produk green coffee sebagai cindramata khas dari Tapanuli Bagian Selatan,” katanya.


(Antarasumut.com)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.