Home » Headline, Sumut » Masyarakat Gunung Sitoli Diminta Lestarikan Budaya

Masyarakat Gunung Sitoli Diminta Lestarikan Budaya

Masyarakat Gunung Sitoli Diminta Lestarikan BudayaGunungsitoli, 4/11  -Masyarakat Kota Gunungsitoli diminta untuk melestarikan budaya. Budaya sebagai warisan leluhur merupakan kekayaan budaya masyarakat nias dan dapat ditampilkan pada pesta Ya’ahowu 24-26 November 2016.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua ketika melakukan kunjungan kerja di kantor camat Gunungsitoli Utara, yang terletak di Desa Afis, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Kamis.

“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada segenap masyarakat dan aparat Kecamatan Gunungsitoli Utara yang telah meluangkan waktu menghadiri kunjungan kerja saya di Kecamatan Gunungsitoli Utara ini.

Saya imbau masyarakat tetap melestarikan budaya sebagai warisan dari leluhur Nias, dan menjadikannya sebagai kekayaan budaya masyarakat Nias, serta ditampilkan pada Pesta Ya’ahowu 24-26 November 2016,” ucap Wali Kota.


(Antarasumut)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.