Home » Tabagsel » Pertandingan Persahabatan Antara Yayasan Darul Rahman Dengan SMK YAPIM Barteng

Pertandingan Persahabatan Antara Yayasan Darul Rahman Dengan SMK YAPIM Barteng

Acara Pembukaan Persahabatan Antar Sekolah Yayasan Darul Rahman Dengan SMK YAPIM Barteng

Acara Pembukaan Persahabatan Antar Sekolah Yayasan Darul Rahman Dengan SMK YAPIM Barteng

Apakabarsidimpuan.com,PALAS – Yayasan Darul Rahman Pondok Pesanteren Gunung Selamat Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas, mengadakan Pertandingan persahabatan (sparing) dengan Sekolah Menengah Kejuruan Yayasan Perguruan Indonesia Membangun (SMK YAPIM) Kecamatan Barumun Tengah yang dilaksanakan dilingkungan Yayasan Darul Rahman sebagai tuan rumah,Rabu (16/11).

Ada 1 sekolah dan 2 madarasah dibawah naungan Yayasan Darul Rahman,yaitu Sekolah Menegah Kejuruan Al Huda,Madrasah Aliyah Al Falah dan Madarasah Tsanawiyah Al Furqon.Dalam pertandingan persahabatan kali ini yang dimainkan dari santri – santriah SMK Al Huda dan MAS Al Falah.bidang olah raga yang dipertandingan pada persahabatan kali ini yaitu : Futsal,Bola Volly, dan Tenis Meja.

Acara persahabatan dimulai pada pukul 09:00 Wib dengan acara pertama yakni Temu Sapa (Pembukaan) didalam ruangan kelas XI (Sebelas) MAS Al Falah. Acara diawali oleh pembacaan tata tertib acara yakni yang dipandu oleh Ali Eddi Humala Hasibuan,S.Pd selaku kepala sekolah SMKS Al Huda, kemudian Acara dibuka dengan ucapan “Bismillahir Rohmanir Rohim” yang dipandu oleh Kepala MAS Al Falah Parmin,S.Pd.I.

Acara Pembukaan Yang di Bawakan oleh Ustd Parmin,S.Pd.I selaku Kepala Madrasah MAS Al Falah (Rabu,16/12/2016)

Acara Pembukaan Yang di Bawakan oleh Ustd Parmin,S.Pd.I selaku Kepala Madrasah MAS Al Falah (Rabu,16/12/2016)

Acara selanjutnya kata sambutan untuk ucapan selamat datang dari Pimpinan Yayasan Darul Rahman oleh Gusnar Hasibuan dan juga kata sambutan dari kepala tata usaha (TU) SMKS YAPIM Barteng oleh Supriadi Hasayangan Hasibuan,SH.I

” Dalam Pertandingan persahabatan ini menjadi momentum yang baik bagi SMK YAPIM Barteng dengan Yayasan Darul Rahman untuk mempererat tali silaturrahmi antar Yayasan, dan mari sama-sama kita junjung sportifitas dan kebersamaan kita selama pertandingan berlangsung,karna sangat susah mencari persahabatan yang sejati ” dalam isi kata sambutan Pimpinan Yayasan Darul Rahman oleh Gusnar Hasibuan.

Begitu juga yang disampaikan oleh Guru Pendamping dari SMK YAPIM Barteng oleh Supriadi Hasayangan Hasibuan,S.HI dalam kata sambutannya mengatakan ” Bahwa dalam Pertandingan kalah-menang itu adalah hal yang biasa, yang penting adalah silaturahmi tetap terjaga sampai selama-lamanya “.

Selanjutnya kata sambutan dari ketua osis Yayasan Darul Rahman oleh Ikhwan Habibi Nasution dan disambung dengan kata sambutan dari ketua osis SMK Yapim Barteng atas nama Mompang Suheri Harahap kemudian diakhiri dengan doa yang bawakan oleh santri MAS Al Falah atas nama Bandingan Hasibuan.

Acara selesai pada jam 12:15 Wib, yang dimana hasil pertandingan untuk Futsal, Bola Volly Putra, Tennis Meja Putra dimenangkan oleh SMK YAPIM Barteng sedangkan pertandingan Bola Volly Putri dan Tennis Meja Putri dimenangkan oleh Yayasan Darul Rahman. (AEH)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.