Home » InfoTekno » Tips Ampuh dari Microsoft untuk Menghilangkan Iklan di Email Outlook.com

Tips Ampuh dari Microsoft untuk Menghilangkan Iklan di Email Outlook.com

2013-12-2013-outlook-logo-wallpaperLayanan email Outlook.com milik Microsoft dikenal sebagai layanan email gratis yang bisa digunakan tanpa menggunakan uang sepeserpun. Namun, beberapa waktu lalu, Microsoft mengubah tampilan layar Outlook.com dan mulai dipenuhi dengan keberadaan iklan. Cukup mengganggu. Kalau Anda adalah salah satu orang yang terganggu dengan iklan tersebut, Microsoft punya cara untuk menghilangkannya.

Cara yang disediakan Microsoft adalah dengan meluncurkan layanan email premium Outlook.com. Namanya premium, tentu saja ada biaya berlangganan yang harus dikeluarkan. Pihak Microsoft mematok banderol sebesar 50 USD per tahun. Dan, untuk masa promosi pihak Microsoft memberikan diskon cukup besar, hanya perlu membayar uang berlangganan sebesar 20 USD per tahun.

Dengan biaya berlangganan tersebut, pengguna Outlook.com premium bakal bisa memperoleh lima custom email yang alamatnya bisa diubah sesuka hati. Misal, mukidi@keluargamukidi.com. Custom email ini bisa diperoleh secara cuma-cuma untuk tahun pertama. Untuk tahun-tahun berikutnya, pengguna custom email Outlook.com Premium akan dikenakan biaya sebesar 10 USD per tahun.

Layanan ini masih dalam tahap awal, alias preview. Jadi, fitur yang disediakan oleh Microsoft untuk para pengguna Outlook.com Premium masih cukup terbatas. Belum ada fitur auto forwarding. Namun, bagi Anda yang merasa terganggu dengan keberadaan iklan pada halaman inbox email Outlook.com, mungkin bisa mempertimbangkan untuk memakai layanan premium ini. (BHK)

Sumber: beritateknologi.com

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

READ MORE

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.