10-11 Pebruari 2010, Dinkessos PALAS Gratiskan Operasi Katarak

Jumat, 05 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

10-11 Pebruari 2010, Dinkessos PALAS Gratiskan Operasi Katarak

PALUTA-METRO; Direncanakan, Rabu-Kamis (10-11/2) Dinas Kesehatan dan Sosial (Dinkessos) Padang Lawas Utara (Paluta)akan menggelar bhakti sosial kesehatan operasi katarak sebagai bentuk kepedulian terhadap warga penderita penyakit katarak

Kadiskesos Paluta H Mara Bintang Harahap SKM MSc melalui Kabid Yankes dr Zunaidah Harahap kepada METRO, Kamis(4/2) menuturkan program operasi katarak gratis merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga penderita kebutaan yang disebabkan katarak untuk bisa melihat kembali.

“Program ini program Dinkes Sumut bekerjasama dengan Dinkesos Paluta, agar masyarakat penderita kebutaan dapat melihat kembali,” sebutnya.

Dia meminta kepada warga penderita kebutaan disebabkan katarak, agar segera mendaftarkan diri di Dinkesos.”Kita imbau bagi warga yang akan mengikuti program ini, diminta segera mendaftarkan diri atau mendaftarkan saudara dan tetangganya yang terkena katarak, agar nantinya dapat mengikuti program operasi katarak,” harapnya mengakiri.(thg)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*