10 Jenazah Korban Kecelakaan Bus Dibawa ke Medan

MEDAN–MICOM: 10 jenazah korban kecelakaan Bus ALS di Desa Aek Latong, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, tiba di Stasiun PT ALS, Jalan Sisingamangaraja, Km 7, Medan, Sumatra Utara (Sumut), Senin (27/6).

Ke-10 jenazah tersebut yaitu, Dahniar 56 dan Assyiffa Azzahra, 7, warga Jalan Bhayangkara. Kemudian, Desi Indriani 30, Yuni Asti 9, Dimas, 3, dan Rizki, 2 warga Jalan Pasar III Tembung. Lalu, Usni Amelia, 9, Kumalasari 11 dan Rohana 46, warga Jalan Krakatau dan Risna Wati 58 warga Perum Akroria Blok VI, Tembung.

Isak tangis keluarga pecah begitu lima mobil jenazah yang membawa korban tiba pada pukul 11.30 WIB. Satu persatu keluarga melihat jenazahn untuk memastikan korban merupakan keluarga mereka.

Setelah bisa dipastikan dan didata, kelima mobil jenazah kemudian mengantarkan jenazah korban ke rumah duka masing-masing untuk proses pemakaman selanjutnya.

Manajemen PT ALS mengatakan bus jurusan Medan-Bengkulu itu layak jalan dan memenuhi standar untuk dioperasionalkan. Mereka membiayai semua angkutan yang membawa korban dari Sipirok menuju rumah masing-masing.

“Biaya mobil pengangkut kita yang tanggung dan memberikan santunan belasungkawa ala kadarnya,” ujar Alwi Matondang, Humas PT ALS.

Selain itu, korban juga akan mendapatkan biaya santunan dari Jasa Raharja, yang nantinya akan diberikan langsung oleh pihak jasa raharja. (YN/wt/X-12)

Sumber: www.mediaindonesia.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kejari Kabulkan Penangguhan Penahanan - Kades Gunung Tua Jadi Tahanan Kota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*