10 Tahun Berkarya, Kotak Rilis ‘Never Dies’

Jakarta – Tak terasa sudah 10 tahun lebih Kotak berkarier di industri musik Tanah Air. Menandai satu dekade berdirinya Kotak, sebuah album terbaru yang dibertajuk ‘Never Dies’ pun dirilis.

‘Never Dies’ sendiri seperti pembuktian eksistensi dari Tantri Cs. Mereka seperti menegaskan bahwa tak akan pernah berhenti bermusik.

Kotak Band Rock Never Dies

“Kami baru 10 tahun di industri musik Indonesia, tetapi kami nggak pernah main-main dengan musik,” ungkap sang vokalis Tantri kepada detikHOT belum lama ini.

Lagu ‘Inspirasi Sahabat’ dipilih menjadi hits pertama dalam album tersebut. Di mana lagu tersebut bercerita tentang kekuatan persahabatan khusus dipersembahkan untuk para kerabat Kotak –sebutan fans Kotak–.

Selanjutnya, ada hits ‘Perfect Love’ yang menggambar musik Kotak yang lebih lembut. Tak hanya itu ada terakhir mereka baru merilis sebuah lagu dengan tema nasionalisme yang diberi judul ‘Satu Indonesia’.

“Kami tidak membuat musik untuk diri sendiri, tetapi untuk seluruh pecinta music di Indonesia,” pungkas sang gitaris Cella.

Setidaknya akan ada 11 lagu yang akan masuk di ‘Never Dies’. Album tersebut sudah mulai diedarkan lewat iTunes dengan masuk ke link ini. detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Reza Oktavian Raih Most Popular Channel se-Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*