14 Januari hingga 13 Pebruari, Listrik Padam DI MADINA

Enam kecamatan yang tersebar di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), yakni Batang Natal, Lingga Bayu, Batahan, Natal, Muara Batang Gadis, akan mengalami pemadaman listrik bergilir, Jumat (14/1) hingga Minggu (13/2). Pemadaman listrik dimulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

“Pemadaman listrik bergilir ini disebabkan adanya perbaikan Jaringan Tegangan Menengah (JTM) 20 kilovolt (KV) di daerah kerja PT PLN ranting Natal, Madina,” ujar Humas PT PLN cabang Padangsidimpuan (Psp), Luthfi, kepada METRO, Jumat (14/1).

Menurut Luthfi, pemberitahuan ini disampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada wilayah kerja ranting Natal, sekaligus penyampaian permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas pemadaman listrik selama sebulan mendatang.

Luthfi menambahkan, pihaknya juga mengimbau seluruh pengguna jasa listrik di lingkungan kerja PT PLN cabang Psp untuk tetap melakukan penghematan pemakaian listrik. Hal ini guna menjaga keberlangsungan pasokan listrik.

“Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan. Perbaikan yang kita lakukan ini, demi kelangsungan pasokan listrik di daerah Natal ke depannya,” tukasnya. (phn) – (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*