Upacara penurunan bendera HUT ke-65 RI di Kab. Padanglawas yang dipimpin inspektur upacara Kapolres Tapsel AKBP Subandrya, kemarin, hanya diikuti  tujuh peserta.

Upacara penurunan yang dilaksanakan di lapangan MAN Sibuhuan berlangsung khidmat di bawah siraman gerimis .Ketika ditanyakan ke panitia, sudah diumumkan kepada para peserta upacara pagi agar dapat hadir pada upacara penurunan. Cuaca hujan disebutkan panitia menjadi alasan ketidakhadiran itu.

Di mimbar kehormatan hadir wakil bupati Padanglawas, Ali Sutan Harahap, ketua Pengadilan Negeri P.Sidimpuan, ketua DPRD HM Rido Harahap serta sejumlah DPRD lainya, para kepala SKPD dan sejumlah staf lainya.

Melihat hanya 7 yang hadir, wakil bupati, langsung mendatangi para peserta upacara seraya menyebutkan mereka adalah para pejuang. ’’Inilah juga yang dirasakan para pejuang,’’ katanya tanpa menjelaskan apa sanksi bagi mereka yang tidak hadir. Bahkan Kapolres juga spontan menyalami para peserta yang hadir di upacara penurunan bendera itu.

Sumber : http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=137411:hanya-7-orang-hadiri-penurunan-bendera&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*