148 Pejabat Eselon P. Sidimpuan Dilantik

(Analisa/hairul iman hasibuan) Lantik: Sekdakota Drs.H.Zulfeddi Simamora, MM melantik sebanyak 148 pejabat eselon III, IV, Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemko P.Sidimpuan di Aula Kantor Walikota, Jalan Sudirman, P.Sidimpuan, Rabu (27/8).

Padangsidimpuan, Walikota Andar Amin Harahap diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padangsidimpuan Zulfeddi Simamora melantik 148 pejabat struktural eselon III, IV serta kepala sekolah dan pengawas di Aula Kantor Walikota setempat, Jalan Sudirman P.Sidimpuan, Rabu (27/8).

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat dilingkungan Pemko P.Sidimpuan ini berdasarkan SK Walikota P. Sidimpuan Nomor :245/KPTS/2014 tentang Pengangkatan, Pemindahan Dan Pemberhentian Jabatan Struktural Eselon III, IV dan Pengawas Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kota P.Sidimpuan tertanggal 26 Agustus 2014 ditandatangani walikota Andar Amin Harahap.

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakota Zulfeddi Simamora mengatakan, kepada semua pejabat eselon III, IV, pengawas sekolah dan kepala sekola yang dilantikdiharapkan sungguh-sungguh memahami, mempelajari, dan melaksanakan programnya masing-masing dengan baik agar indikator kinerja yang telah ditentukan dapat tercapai.

“Seluruh pejabat struktural dan fungsional hendaknya dapat berperan sebagai unsur utama yang sangat strategis serta selalu dituntut untuk mampu bekerja untuk mewujudkan suatu tim yang kompak dan harmonis sehingga sangat menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan,” ujarnya.

Pejabat eselon III yang dilantik di antaranya Tobonsyah Pulungan, Pj Kepala Bagian (Kabag) Organisasi pada Sekretariat Daerah Kota (Setdakota), Syafaruddin Harahap, Kabag Adm Penum Setdakota, Sapri Dewasa, SPi, MM, Pj Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kota P.Sidimpuan, Hendri Nasution, S.Sos Pj Kabid Keluarga Berencana Dan Keluarga Sejahtera pada Badan KB Pemberdayaan Perempuan dan PA Daerah P.Sidimpuan, Samson, Kabid Pendapatan pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Dan Asset Daerah, Sofyan Enda Mora Hasibuan Sekreatris Dinas KPPK, Ahmad Sendetua Hasibuan, Pj Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota P.Sidimpuan.

Baca Juga :  Musim Hujan - Warga PadangsidimpuanDiimbau Peduli Lingkungan

Sedangkan, pejabat eselon IV diantaranya Antony, Lurah Batunadua Jae, Kecamatan P. Sidimpuan Batunadua, Murni Lurah Losung Batu Kecamatan P. Sidimpuan Utara, Kemal Idris Batubara, Pj Kasi Pembangunan Dan Jembatan pada Dinas PU, Rahmat Pj Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Camat P. Sidimpuan Batunadua

Sementara itu Kepala Sekolah yang dilantik adalah Drs Suyanto, Kepala SMKN 2 P.Sidimpuan, jabatan sebelumnya guru di sekolah yang sama, Darwisah, Kepala SMKN 3, sebelumnya Kepala SMKN 4, Jas Amri, Kepala SMKN 4, jabatan sebelumnya Kepala SMKN 3, Saladin Amas Muda Hutasuhut, Kepala SMAN 5, sebelumnya Kepala SMAN 7.

Pegawas sekolah yang dilantik di antaranya Parlindungan Simarmata, Minta Suryani Siregar dan Ganani Siregar. (hih)

/ (Analisa).

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*