1500 Anggota TIM SMART Siap Menangkan Sarasi

P.Sidimpuan, (www.analisadaily.com)

Sebanyak 1500 anggota TIM SMART yang tersebar di dua belas kecamatan dan ratusan desa se- Kabupaten Tapanuli Selatan siap memenangkan pasangan H. Syahrul M Pasaribu- H.Ir Aldinz Rapolo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 12 mei 2010 mendatang.

“1500 anggota TIM SMART telah bergerak mensosialisasikan Sarasi kepada masyarakat tanpa pamrih, “ujar Direktur TIM SMART Nazwardi Sihaloho SH kepada Analisa di Posko Pemenangan Sarasi Jalan MT Haryono Kampung Marancar Kota P.Sidimpuan, Selasa (9/3).

Dijelaskan, SMART yang merupakan kependekan kata dari Syahrul Martua Aldinz Rapolo Terpercaya memiliki anggota yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat seperti petani, pedagang, buruh hingga simpatisan partai.

“Mereka bergabung dengan suka rela tanpa iming-iming apapun dan mengharapkan sesuatu, “ujar Sihaloho yang juga wakil Ketua Tim Sukses Sarasi.

Dikatakan, TIM SMART dalam sosialisasi memiliki semboyan berupa ungkapan ‘apa kabar Sarasi, menang man’.

“Semboyan itu menggambarkan optimisme jika Sarasi akan tampil sebagai pemenang pada 12 Mei 2010 mendatang, “katanya.

Disinggung alasan dibentuknya TIM SMART Sihaloho mengatakan, TIM ini terbentuk atas dasar aspirasi murni masyarakat yang menginginkan perubahan total di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Smart terbentuk atas dasar kesamaan paradigma masyarakat yang menginginkan Tapsel kedepan harus dipimpin putra asli daerah yang berjiwa pembangunan , “cetusnya.

Sihaloho mengatakan, dari penilaian masyarakat tersebut sosok Syahrul Pasaribu dan Aldinz Rapolo merupakan figur yang sesuai dengan kriteria pemimpin Tapsel kedepan.

Baca Juga :  Hj. Syaufia Syahrul M. Pasaribu; Ajak Ibu-ibu Kec. SDH Untuk Atur Pola Kelahiran ...!

“Mereka meyakini dibawah kepemimpinan Sarasi Tapsel akan maju pesat dan kesejahteraan masyarakat meningkat, “terangnya. (hih)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*