Jelang MotoGP San Marino, Rossi Berjaya di “Rumahnya”

Valentino Rossi memiliki kesempatan emas menorehkan hasil gemilang saat tampil di seri kandangnya, GP San Marino, Italia, Minggu (5/9/2010). Well, mampukah The Doctor melanjutkan sukses di Misano seperti yang dilakukannya dalam dua tahun terakhir?

Dengan kondisi fisik yang belum fit seperti sekarang ini (pasca patah kaki), rasanya sulit bagi Rossi untuk mencetak hattrick kemenangan di Misano dalam tiga musim terakhir. Namun, manajer tim Davide Brivio percaya The Doctor bakal mampu berprestasi di “rumahnya.” Bahkan, Brivio mengaku siap melakukan segala yang dia mampu untuk menyediakan motor yang mampu membawa The Doctor berjaya di hadapan fansnya.

“Setelah balapan di Indy, kami cukup senang karena kami sempat mengalami kesulitan sepanjang akhir pekan, namun berhasil mendapatkan hasil yang cukup bagus. Selain itu, saya juga senang karena Valentino (Rossi) sudah bisa kembali membalap seperti yang diharapkannya, meski belum sepenuhnya karena dia masih terkendala kondisi fisik yang belum fit,” jelas Brivio seperti dilansir PaddockTalk, Rabu (1/9/2010).

“Hal ini menunjukkan bahwa kami telah berada di jalur yang tepat untuk merealisasikan ambisi mengakhiri musim dengan hasil terbaik,” tambahnya.

“Kini, kami menuju seri kandang, yang dekat dengan bengkel kami, bahkan juga dekat dengan rumah Vale (Rossi)! Dalam dua tahun terakhir, kami berhasil mencatatkan hasil luar (juara) biasa di sini. Jadi, untuk balapan nanti saya juga akan melakukan yang terbaik untuk bisa membantu Rossi menampilkan pertunjukkan luar biasa di Misano,” tutup Brivio.

Baca Juga :  Hasil Liga Europa, Berita Buruk Italia

sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/09/01/38/368944/rossi-berjaya-di-rumahnya

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*