170 Atlet Padangsidimpuan Siap Bertarung di Porwil Sumut

SIDIMPUAN-METRO; Sebanyak 170 atlet Kota Padangsidimpuan (Psp) siap bertarung adu kekuatan dan strategi di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera Utara (Sumut) yang akan berlangsung di sejumlah tempat selama bulan Mei.

Keseluruhan atlet plus 22 pelatih dan official manager dari 9 cabang olahraga yang akan ikut di Porwil diberangkatkan secara simbolis oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) cabang Kota Psp, Iswandy Arisandi SE Ak, Jumat (30/4).

Iswandy Arisandy menegaskan, kepada seluruh peserta yang akan berangkat untuk memperjuangkan nama Kota Psp diharapkan mampu meraih hasil yang maksimal dan berprestasi.

“Anda merupakan orang pilihan yang menjadi utusan Psp di kancah Porwil Sumut. Jadi tunjukkan kemampuan anda semaksimal mungkin guna meraih prestasi gemilang,” ucap Iswandy.

Lebih lanjut ditekankannya kepada para atlet agar selalu menjaga semangat sportivitas begitu juga dengan kesehatan dan yang terpenting keselamatan.

“Semangat dan sportivitas harus tetap dijaga. Husus untuk atletik sebagai tim tuan rumah yang akan berlangsung mulai Sabtu (1/5) hingga Minggu (2/5), tunjukkanlah kepada para tim tamu keramahtamahan Psp,” pintanya.

Sementara itu Ketua Harian Pengurus Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Psp, Iswan Nagabe Lubis, berpesan kepada ketua tim kontingen Kota Psp Ishak Siregar agar bertanggung jawab dan menjaga para atlet dan selalu mendorong para atlet untuk mencapai raihan yang membanggakan dan tetap menjaga profesionalitas. “Masalah menang dan kalah itu nomor 2 yang terpenting jangan pernah patah semangat,” pesannya.

Baca Juga :  Besok, Kamis (25/3/2010) Guru PNS Padangsidimpuan Terima Insentif Th. 2009 Rp. 3 Juta

Sementara itu Wali Kota Psp Drs Zulkarnain Nasution melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Kota Psp Drs Mawardi Siregar, menyampaikan, kepada semua stake holder yang terkait untuk selalu bersama-sama mendorong kemajuan dunia olahraga Kota Psp. (mag-01)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*