Capung: Studio Saya Bukan Tempat Mesum

Hary Cahyo Purnomo alias Capung dengan tegas membantah kabar yang menyebut bahwa studio musiknya yang terletak di Kompleks Antapani Bougenville, Bandung, telah digunakan sebagai tempat untuk merekam adegan-adegan seks dalam kasus Nazriel Irham atau Ariel.

1826523620X310 Capung: Studio Saya Bukan Tempat Mesum
Foto : Capung "Java Jive"

Studio Capung sempat dikabarkan sebagai tempat merekam adegan-adegan tidak pantas yang diduga dilakukan oleh Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari. “Logikanya enggak mungkin, ya, karena ini kan studio musik dan itu rumah saya. Enggak mungkin. Masa saya menyediakan. Boleh dicek di sini, mana ada kamar. Yang boleh, kamar saya, dan tidak diperuntukkan untuk umum. Boleh dicek, saya tidak menyediakan bantal,” ujar Capung ketika ditemui di studio musiknya.

Dia menjelaskan, studio musiknya hanya digunakan sebagai tempat untuk melakukan workshop musik anak-anak sekolah dan mencipta lagu—musik dan lirik—bagi para artis. “Ariel ke sana itu karena suka bikin lirik dan vokal. Dan yang ke sana itu bukan hanya Ariel. Ada Giring (Nidji), Ryan D’Masiv, Widy ‘Vierra’, jadi banyak,” tandasnya.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/10/22/16161343/Capung.Studio.Saya.Bukan.Tempat.Mesum-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*