2 Hakim Senior Ditembak di Pengadilan, Pelaku Langsung Bunuh Diri

Suasana kantor pengadilan di Cina tengah itu tiba-tiba berubah mencekam. Seorang pria datang dan langsung memberondong tembakan ke arah dua orang hakim senior dan staf pengadilan. Ketiganya tewas seketika.

Tidak lama kemudian, sang pelaku kemudian melakukan bunuh diri dengan cara menembakkan pistol ke mulutnya.

Dikutip Reuters dari Sanxiang Metropolis Daily, Selasa(1/6/2010) penyerangan terjadi di pengadilan di Distrik Lingling, Youngzhou. Pria tersebut membawa senjata rifle, pistol dan senjata mesin kecil saat kejadian.

Polisi belum bisa memastikan motif penyerangan. Termasuk bagaimana cara pria tersebut masuk ke pengadilan yang selalu dijaga ketat sejak pintu gerbang.

Tingkat kekerasan menggunakan senjata api di Cina terus meningkat. Empat orang dipenjara selama 15 tahun gara-gara menyerang polisi lalu lintas dan mengambil senjatanya. Tahun lalu, seorang tentara juga ditembak mati saat berjaga. Senjata tentara tersebut ikut dicuri.

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/06/01/161608/1367673/10/2-hakim-senior-ditembak-di-pengadilan-pelaku-langsung-bunuh-diri?991101605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*