2 PNS Pemkab Paluta Terima Penghargaan dari SBY

PADANGBOLAK- Dua PNS di lingkungan Pemkab Paluta menerima penghargaan  Satyalencana Karya Satya dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Tanda kehormatan itu disematkan Wabup Paluta Riskon Hasibuan, di lapangan Merdeka, Lingkungan II, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (17/8).

Kedua PNS tersebut adalah H Mara Lobi Siregar yang menjabat Kepala Badan Perizinan dan Pelayanan Terpadu Paluta dan Kabid Kebersihan dan Pasar pada Dinas Kebakaran Pertamanan dan Kebersihan, Ali Ja’far Harahap. Mereka diberi penghargaan karena telah mengabdi sebagai PNS selama 20 tahun.

Mara Lobi Siregar usai menerima lencana, mengaku bersyukur mendapat penghargaan dari presiden. Penghargaan tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi untuk terus mengabdi dan berkarya. Hal senada disampaikan Ali Ja’far Harahap. Ia mengaku terharu saat menerima tanda penghargaan tersebut. “Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini. Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berkarya dan mengabdi,” pungkasnya.  (thg)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*