2 Truk Mengalami Kecelakaan Di Jalan Lintas Aek Nabara – Sibuhuan KM 3

graphic1 2 Truk Mengalami Kecelakaan Di Jalan Lintas Aek Nabara Sibuhuan KM 3
Kecelakaan Mobil Truk Bermuatan Pupuk
graphic2 2 Truk Mengalami Kecelakaan Di Jalan Lintas Aek Nabara Sibuhuan KM 3
Salah satu Truk Ringsek Ke Jurang

AEK NABARA BARUMUN, Hari Selasa tanggal 17 september 2013, telah terjadi sebuah kecelakan mobil truk bermuatan pupuk untuk diantarkanke kota Pekan Baru, belum sampai ketujuan mobil truk itu terkelincir ke sungai di jalan lintas Aek Nabara  – Sibuhuan di KM 3 lebih tepat sebelum memasuki Desa Tanjung, diakibatkan karena tanjakan itu sangat tajam. Dalam insiden kecelakaan ini tidak ada korban jiwa hanya mengalami 2 luka serius, yaitu : Budi (37 thn) sebagai supir hanya terkena luka memar dan juga luka sobek di kepala dan tangan, sedangkan supir  truk yang satu lagi Aman (45 Thn) mengalami patah kaki  keduanya langsung di larikan ke puskesmas Binanga untuk mendapatkan perawatan intensif.

Seorang warga Desa Tanjung yang berhasil di interview yaitu Henry (22 Thn) mengatakan kalau area jalan ini sangat rawan kecelakaan, karena tanjakannya sangat  tajam dan ditambah lagi banyaknya solar yang bertumpahan di tengah jalan ketika menanjak dijalan ini. Sehingga mengakibatkan banyak pengemudi sepeda motor  yang terpeleset ke sungai dan terjatuh ke tengah jalan ditambah lagi tidak ada trotoar yang dibangun di pinggir jalan oleh Dinas PU Kabupaten Padang Lawas.

Karena itu sangat di harapkan Pemerintah khususnya; Bapak Bupati. Bapak Kepala Dinas PU dan Bapak Kepala Dinas Perhubungan Kapubaten Padang Lawas agar memperhatikan dan membuat trotoar ditepi jalan, agar tidak terjadi lagi korban berikutnya. (post-contributor/EH)

Baca Juga :  Kasus Horupsi Tapsel Harapan Hampa

 

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*