20 Anggota Mosi tak Percaya kepada Wakil Ketua DPRD Mandailing Natal

Panyabungan, Sebanyak 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melayangkan surat mosi tidak percaya.

Surat masuk mosi tidak percaya dibacakan Sekwan DPRD Madina pada paripurna penyampaian nota pengantar DPRD Madina, Rabu (17/12) malam yang dipimpin Ketua DPRD Madina Lely Hartati.

Isi dalam mosi tidak percaya, antara lain, mereka tidak mem­percayai Wakil Ketua DPRD Madina Jafar Suheri, dan tidak mau lagi dipimpinnya saat rapat-rapat apa pun.

Wakil Ke­tua Jafar Suheri masuk saat paripurna pembacaan pandangan fraksi. Suheri mengucapkan salam dengan keras saat mau masuk ke ruangan rapat pari­purna.

Namun, belum sempat duduk ketua di kursi pimpinan, se­jumlah anggota DPRD yang melayangkan surat mosi tidak percaya langsung keluar dari ruangan rapat paripurna. Karena mereka sudah tidak mau lagi di pimpin Wakil Ketua DPRD Madina Jafar Suheri.

Seorang anggota DPRD Madina yang dijumpai war­ta­wan, mengatakan mereka keluar bukan untuk menolak paripurna itu, tapi tidak ingin dipimpin Jafar Suheri. (man)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*