200 Penumpang Pesawat ini Dapat Note 8 Gratis

200 Penumpang Pesawat ini Dapat Note 8 Gratis
200 Penumpang Pesawat ini Dapat Note 8 Gratis

Rezeki nomplok didapatkan 200 penumpang Iberia Airlines. Sebab, secara mengejutkan mereka mendapatkan Samsung Galaxy Note 8 secara cuma-cuma alias gratis.

Seperti dikutip Uzone.id dari Phone Arena penumpang tujuan Madrid dari La Coruna dengan nomor penerbangan IB 0513, diberikan ponsel terbaru dari vendor asal Korea Selatan tersebut.

Bukannya tanpa sebab, menurut pihak Samsung Spanyol, hal tersebut dilakukan untuk menebus kesalahan mereka setahun yang lalu, saat menghadirkan Galaxy Note 7.

Karena seperti diketahui, Galaxy Note 7 gagal karena anomali baterai yang menyebabkan perangkat tersebut meledak dan berimbas pada tak boleh dibawa ke dalam pesawat.

Menurut Samsung Spanyol, cara ini diharapkan dapatkan memulihkan kepercayaan pengguna terhadap peranti genggamnya tersebut.

Dalam akun twitternya, Samsung Spanyol berfilosofi “Di Samsung, saat kami jatuh, kami tidak hanya bangkit lagi-kami belajar untuk terbang!”

Samsung Galaxy Note 8 sendiri diluncurkan pada September lalu. Ponsel pintar ini bahkan mencetak jumlah pemesanan tertinggi di Indonesia bulan lalu.

Ponsel premium ini memiliki RAM 6 gigabita dan memori internal 64 gigabita. Prosesor ponsel ini menggunakan Snapdragon 835 dan menggunakan sistem Android 7.1.1 (Nougat).

Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp 12,9 juta. Ponsel ini hadir dalam tiga warna, yaitu midnight black, orchid grey, dan maple gold.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 1 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemilu AS - Obama Dipastikan Menang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*