Buku Kosong Setebal 200 Halaman Jadi Bestseller

%name Buku Kosong Setebal 200 Halaman Jadi Bestseller
Buku What Every Man Thinks About Apart From Sex (Telegraph)

TEMPO Interaktif, Jakarta – Profesor Sheridan Simove telah mengeluarkan sebuah buku 200 halaman berjudul What Every Man Thinks About Apart From Sex (Apa yang dipikirkan setiap pria selain seks).

Buku itu telah terjual secara online di Amazon menyusul promosi hebat dari serikat mahasiswa di seluruh Inggris. Tidak sebagaimana umumnya, halaman dalam buku itu dibiarkan kosong oleh penulis.

Buku seharga £ 4,69 (Rp 67 ribu) yang dimaksudkan sebagai hadiah itu ramai digunakan siswa sebagai buku catatan.

Seorang pelajar Nottingham University Jess Lloyd mengatakan, “Saya membeli satu untuk pasangan saya sebagai lelucon dan ia mulai menggunakannya sebagai sebuah buku catatan untuk kuliah. Sekarang semua orang tampaknya memiliki satu. Ini mulai menjadi sebuah kegemaran yang nyata di kampus.”

Penulis Sheridan Simove mengatakan, “Buku ini adalah hasil dari 39 tahun penelitian melelahkan dan studi praktis tentang subyek itu. Saya tidak menyisakan apa pun dan benar-benar melemparkan diri saya ke pekerjaan saya.”

“Setelah bertahun-tahun kerja keras saya akhirnya menyadari bahwa laki-laki tidak memikirkan apa pun selain dari seks. Itu adalah kesimpulan yang mengejutkan dan saya menyadari bahwa dunia harus diberitahu tentang temuan saya.”

Simove, 39 tahun, adalah lulusan Oxford University yang merupakan penulis dan pengusaha.

Author: Moline

Administrator, sekumpulan orang yang suka melompat-lompat dari Warnet satu ke Warnet yang lain untuk mengembangkan BLOG ini dan dari Pekerjaan yang satu ke Pekerjaan yang lain-nya untuk membiayai BLOG ini makanya kami menyebut diri kami MoLine alias Monyet Online https://apakabarsidimpuan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *