(IOF) Indonesia Off Road Federation Komcab Tapsel/P.Sidimpuan, Jelajah Alam Sambil Ber’Amal

162326906c2df929ea3f10f062c2a24d28fba05a (IOF) Indonesia Off Road Federation Komcab Tapsel/P.Sidimpuan, Jelajah Alam Sambil Ber’AmalTapanuli Selatan, Indonesia Off Road Federation Komisariat Cabang Tapanuli Selatan/Padangsidimpuan, yang diwakili Lindung Nasution bersama Mujur Pangidoan Harahap SE. dan www.Cahaya Reformasi.com, minggu 17/06, mencoba menahlukkan keterjalan Alam Menuju Desa Tangga Batu Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, sambil menyerahkan berupa bantuan Sound Mick Kepada Mesjid Pilar Tangga Batu(Parsulukan) langsung diterima oleh Tuan Syech Alom Siagian.

Masyarakat Tangga Batu dalam tanggapannya mengatakan sangat berterimakasih kepada (IOF) juga Mujur Pangidoan Harahap (anggota DPRD Tapsel) serta www.cahaya reformasi.com. mudah-mudahan dengan bantuan alakadarnya ini semakin menambah kekhusukan kami dalam beribadah kepada tuhan Yang Maha Esa.  serta masih mengharapkan kehadiran IOF dan rombongan ketika penyambutan bulan suci rhomadon nanti dengan harapan permintaan Nyasid untuk warga.

16232689764787ae1e00f43ebb5987e2f54527e7 (IOF) Indonesia Off Road Federation Komcab Tapsel/P.Sidimpuan, Jelajah Alam Sambil Ber’AmalKesempatan ini dipergunakan Masyarakat Untuk menyampaikan segala Permasalahan yang ada di Desa Mumpung lagi Mujur Pangidoan Harahap, yang juga Anggota DPRD Tapanuli Selatan (Komisi II bidang pertanian, perkebunan, Perikanan)  sedang bersama mereka.  Warga Khawatir dengan Ulah Ancaman yang diduga Dari PT AR G Resources Pertambangan Batangtoru,menakut-nakuti Masyarakat, dengan dalih segeralah pindah dari sini karena ini merupakan hutan register’ meniru ucapan yang diduga karyawan PT AR G Resources sehingga membuat Masyarakat sangat ketakutan dengan Ancaman ini.  kami sangat Resah dibuatnya.  Camat Angkola Barat Ongku Muda Atas Sormin SE, ketika dikonfirmasi via seluler untuk menanyakan hal ini, kemungkinan sedang hari libur (minggu) sehingga Hp Camat Angkola Barat tidak aktip. (mara iman rambe)

8 Comments

  1. nampaknya Rombongan Enduro Bersa IOF Jelajah Alam,akan bersama-sama ke tangga batu angkola barat untuk mencoba alam angkola barat….bravo Enduro end IOF.

  2. Ini artikelnya begimane sih? Berita off road tapi setengah beritanya malah bahas topik lain. Nggak fokus.

    • @tutut… santai ajalah mbak …! itu judulnya khan OFF ROAD SAMBIL BERAMAL….? saya juga wartawan dan saya paham betul tekniknya wartawan untuk mengangkat sebuah isu..

    • Cong, mulutnya dikaretin dulu lah. Hahahaaa..
      Saya beri komentar ke artikelnya saja, bukan ke pribadi anda, kenapa nyolot?!.

  3. untut@ saya tidak pernah mengomentari kehebatanmu kok pandai-pandainya kamu menilai orang.macam sudah hebat kali kerjaanmu,mainkan mainmu,kumainkan mainku.kalau ente memang hebat kagak mungkin kehidupanmu seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*