Pasca Gosip Selingkuh David-Victoria Beckham Ungkap Rahasia Tetap Mesra

Pasangan David-Victoria Beckham tetap mesra meski beberapa kali David digopsipkan selingkuh. Apa rahasianya? Kini setelah gosip perselingkuhan bintang ‘LA Galaxy’ itu dengan seorang PSK, keduanya membeberkannya.

“Kita selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu berdua. Kita punya malam kencan setiap Rabu,” ujar David dalam wawancara eksklusif dengan majalah Hello seperti dilansir Senin (8/11/2010).

Victoria menambahkan, dalam malam kencan itu, mereka biasanya menonton televisi. Keduanya akan menonton acara televisi yang telah mereka lewatkan.

“Kami menonton ‘Keeping Up With the Kardashians’ dan kami suka reality show baru Melanie B,” ujar perempuan yang sudah memberi Beckham tiga putra itu.

Setelah pengakuan seorang PSK bernama Irma Nicci yang menghebohkan itu, pasangan David-Victoria Beckham seperti tidak tergoyahkan. Keduanya malah terlihat semakin kompak.

“Kami meman soulmates. Kadang orang melempar gosip, tapi kami bisa melaluinya,” tutur Vic lagi.

Personel Spice Girls itu menambahkan, dalam sebuah pernikahan pasti akan ada masa-masa bahagia dan juga sulit. Menurutnya tinggal bagaimana pasangan itu menghadapinya.

“Kami disorot publik, jadi kami harus menghadapi itu. Kami sudah menerimanya sejak bertahun-tahun lalu,” tandas perempuan yang kini sibuk menjadi desainer itu. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Vokalis Avenged Sevenfold Kehilangan Suaranya

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*