22 Februari, Penentuan Nasib Guardiola

Masa depan Pep Guardiola akan dipastikan pada 22 Februari. Guardiola disebut-sebut bakal memperpanjang kontraknya hingga satu musim.

Teka-teki nasib pelatih 39 tahun bersama Azulgrana menjadi headline media Spanyol sejak musim lalu. Guardiola kerap dikaitkan sebagai salah satu calon suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Foto: Pep Guardiola/Getty Images

Namun, Direktur Olahraga Andoni Zubizarreta menegaskan Guardiola telah bersedia memperpanjang kontraknya setahun dan secara resmi akan mengumumkannya pada 22 Februari mendatang, pukul 13.30 waktu setempat.

“Kami telah bicara dengan Pep dan percaya ini akan selesai selama sepekan. Masalah ini juga sudah sesuai dengan jadwal Presiden Sandro Rosell,” tandas Zubizarreta.

“Bagi Guardiola dan kami sangat penting bisa duduk bersama dan bicara dengan tenang. Kami tahu Pep ingin bertahan, karena dia selalu mengatakan itu. Kami sadar kapasitasnya sebagai pelatih dan apa yang dia berikan kepada klub,” lanjutnya, dilansir Goal, Jumat (11/2/2011).

Negosiasi perpanjangan kontrak Guardiola memang cenderung alot. Tapi seperti diyakini Zubizarreta prores negosiasi kontrak tak berjalan mudah.

“Kami saling tahu tugas dan batas masing-masing, ini tak terlalu sulit atau rumit, tapi juga tak mudah,” tuntasnya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Haul Ke-4 Alm.H.Idham Kholid Hasibuan 17/02/2016 Pimpinan Pertama Ponpes Gunung Selamat

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*