Inggris Gagal, Beckham Kecewa

Kegagalan Inggris pada bidding Piala Dunia 2018 membuat David Beckham kecewa. Meski demikian, pemain Los Angeles itu tetap berbesar hati dengan mendoakan agar Rusia yang menang dapat menjadi tuan rumah yang baik.

0037238620X310 Inggris Gagal, Beckham Kecewa
David Beckham

Inggris mati-matian melakukan lobi kepada FIFA. Bayangkan saja, mulai dari Pangeran William sampai dengan Perdana Menteri, David Cameron, turun tangan untuk melakukan kampanye. Inggris juga menurunkan selebriti papan atas seperti Beckham menjadi juru kampanye. Sayangnya, hal itu tak menggugah komite eksekutif FIFA dan mereka menjatuhkan pilihan kepada Rusia.

“Aku pikir tim sudah melakukan segalanya yang kami mampu. Kami tidak bisa melakukan yang lebih baik lagi. Kami kecewa, tapi kami mendoakan yang terbaik untuk Qatar dan Rusia. Mereka adalah dua negara hebat dan aku yakin mereka akan buat FIFA bangga,” ujar Beckham.

“Dengan kerja keras dari Perdana Menteri dan Pangeran William, seluruh tim sudah sangat luar biasa. Akan menyenangkan jika bisa membawa Piala Dunia ke negeri kami lagi karena kami sudah cukup lama tidak menjadi tuan rumah. Tapi ini proses yang aku nikmati,” lanjutnya.

Jika Beckham berbesar hati, kapten Inggris, Rio Ferdinand, justru mencak-mencak negaranya gagal. Melalui akun Twitternya, Ferdinand menulis, “Wow, Rusia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, sangat mengesalkan. Apa lagi yang mestinya kami lakukan? Di mana kurangnya negara kami?”tulis Ferdinand. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Timbun Minyak Tanah, 6 Rumah Terbakar Di Sidimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*